Translate

ANTARA - Berita Terkini

Info Lain

Sunday, June 13, 2010

Penyebar Video Ariel dan Luna Maya Terdeteksi!

Pelaku penyebar video mesum Luna maya dan Ariel peterporn nampaknya dalam waktu dekat ini akan menjadi berita fenomenal bahkan bisa melebihi berita video yang disebarnya tersebut. Hal ini karena si penyebar inilah yang membuat gempar dunia selebriti Indonesia pada tahun ini karena video yang disebarnya adalah video mesum selebritis populer di Indonesia.
Menurut sumber di detikhot,pihak Menkominfo sudah mengantongi identitas penyebar pertama video mesum Ariel dan Luna Maya tersebut berdasarkan dari IP Address yang digunakan oleh penyebar tersebut.
Pengungkapan identitas penyebar melalui IP Address ini bukanlah hal yang terlalu sulit untuk diungkap seperti yang dikatakan oleh Humas Menkominfo dan karena itu beliau mengingatkan bahwa untuk tidak sembarangan melakukan upload maupun posting konten di dunia internet.
Menurut penjelasan dari pihak Menkominfo, IP address tersebut adalah dari user pribadi dan bukanlah IP Address dari warnet atau tempat internet umum.
Keberhasilan mendapatkan IP Address ini adalah hasil kerjasama pihak Menkominfo dan pihak kepolisian. Kini kedua pihak tersebut bekerja sama untuk mengungkap identitas penyebar video mesum tersebut dan dalam waktu dekat akan dipublikasikan serta pelaku penyebar akan segera diproses secara hukum.

W2I 2010

No comments:

Post a Comment